1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
|
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
|
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
|
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian biaya pelayanan, apakah sesuai dengan standar pelayanan?
|
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan denganhasil yang diberikan?
|
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
|
7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
|
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
|
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
|
10. Masukan, Saran dan Apresiasi
|
|
|
|