Pengisian Survey Kepuasan Masyarakat
Untuk Pelayanan DPMPTSP Kota Bandung


1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?

  •   Sangat Sesuai
      Sesuai
      Kurang Sesuai
      Tidak Sesuai
  • 2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?

  •   Sangat Mudah
      Mudah
      Sulit
      Sangat Sulit
  • 3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?

  •   Sangat Cepat
      Cepat
      Lambat
      Sangat Lambat
  • 4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?

  •   Gratis
      Murah
      Cukup Mahal
      Sangat Mahal
  • 5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan denganhasil yang diberikan?

  •   Sangat Sesuai
      Sesuai
      Kurang Sesuai
      Tidak Sesuai
  • 6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?

  •   Sangat Kompeten
      Kompeten
      Kurang Kompeten
      Sangat Kurang Kompeten
  • 7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

  •   Sangat Sopan dan Ramah
      Sopan dan Ramah
      Kurang Sopan dan Ramah
      Tidak Sopan dan Ramah
  • 8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?

  •   Sangat Baik
      Baik
      Cukup
      Buruk
  • 9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

  •   Dikelola dengan baik
      Berfungsi Kurang Maksimal
      Ada tapi kurang berfungsi
      Tidak ada
  • 10. Masukan, Saran dan Apresiasi