Pengisian Survey Kepuasan Masyarakat
Untuk Pelayanan DPMPTSP Kota Bandung
Jenis Layanan
-Pilih-
Pelayanan Berbantuan OSS Secara Online
Pelayanan Berbantuan OSS Secara Tatap Muka
Pelayanan Konsultasi Perizinan Secara Online Melalui Telepon, whatsapp serta media lainnya
Pelayanan Berbantuan LKPM
Pelayanan Sakedap di kewilayahan
Pelayanan Drive thru sakedap
Pelayanan Informasi dan Konsultasi Tatap Muka
Pelayanan Pengaduan
Umur
Jenis Kelamin
-Pilih-
Perempuan
Laki-laki
Pendidikan
-Pilih-
Sekolah Dasar
Sekolah Menengah Pertama
Sekolah Menengah Atas
Sarjana (S1)
Magister (S2)
Doktor(S3)
Lainnya
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Sangat Mudah
Mudah
Sulit
Sangat Sulit
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
Sangat Cepat
Cepat
Lambat
Sangat Lambat
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian biaya pelayanan, apakah sesuai dengan standar pelayanan?
Sangat sesuai
Sesuai
Tidak sesuai
Sangat tidak sesuai
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan denganhasil yang diberikan?
Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
Sangat Kompeten
Kompeten
Kurang Kompeten
Sangat Kurang Kompeten
7. Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Sangat Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Tidak Sopan dan Ramah
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Buruk
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
Dikelola dengan baik
Berfungsi Kurang Maksimal
Ada tapi kurang berfungsi
Tidak ada
10. Masukan, Saran dan Apresiasi
- Selesai -